Sabtu, 03 Mei 2014

Nama Lengkap : Arjun Rampal Jenis Kelamin

Nama Lengkap
:
Arjun Rampal

Jenis Kelamin
:
Laki-Laki
Arjun Rampal adalah seorang aktor Bollywood, pria kelahiran 26 November 1972 ini berdarah campuran, ayahnya berkebangsaan India sedangkan ibunya berkebangsaan Belanda. Bersama adiknya, ia sekolah di Kodaikanal International School dimana ibunya adalah guru di sekolah tersebut.Arjun Rampal memulai karir aktingnya dalam film PYAAR ISHQ AUR MOHABBAT, film ini tidak terlalu sukses di pasaran, namun namanya mulai dikenal di kalangan perfilman India. Ia mendapatkan banyak kritikan di film perdananya, namun banyak juga yang memuji bakat yang dimilikinya, dan banyak yang berpendapat bahwa ia adalah calon bintang besar.
Namun nasib belum berpihak kepadanya, film keduanya, DEEWAANAPAN juga jeblok di pasaran. Ia mendapatkan pujian untuk aktingnya yang semakin bagus, namun ia juga dicerca karena filmnya tidak laku. Namun Arjun Rampal pantang menyerah, ia kembali berakting untuk film berikutnya MOKSHA, sebenarnya ini adalah film pertamanya, namun dirilis setelah PYAAR ISHQ AUR MOHABBAT. Sayangnya film ini kembali menempatkan Rampal sebagai 'pembawa sial' dalam film yang dibintanginya, karena ia kembali gagal membuat film tersebut laris di pasaran, namun ia kembali menuai pujian atas aktingnya yang memukau.
Namun takdir buruk tidak selamanya mengikutinya, setelah berulang kali jatuh bangun, akhirnya ia berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu bintang pencetak box office di Bollywoodm, India. Salah satu filmnya yang terkenal adalah KABHI ALVIDA NAA KEHNA, ia juga menjadi salah satu pemain dalam film yang di sutradarai oleh Shah Rukh Khan, RA ONE.
Tahun 2013 ini Arjun Rampal tercatat telah membintangi 8 judul film, yang beberapa diantaranya masih dalam proses penggarapan. Selain sebagai aktor, dia juga aktif dalam berbagai kegiatan, Arjun Rampal juga sempat menjadi produser film, ia juga pernah menjadi juri sebuah acara televisi di India.

0 komentar:

Posting Komentar